Bawakan “Sang Dewi” Lyodra Pukau Penonton Korea dan Jepang!

TERKINNI.COM – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Lyodra, mengunjungi Jepang untuk menghadiri Asia Artist Awards 2022 pada 13 Desember kemarin. 

Lyodra menjadi satu-satunya artis asal Indonesia yang datang ke acara tersebut dan mendapat penghargaan kategori “Asia Celebrity” bersama dengan ITZY dan Be:First. 

Tak hanya menerima penghargaan, Lyodra juga tampil di panggung Asia Artist Awards 2022 membawakan lagu “Sang Dewi” dihadapan penonton Korea dan Jepang. 

Penampilan Lyodra berhasil membuat penonton terkesima dengan suara dan kecantikannya. Beberapa netizen Korea dan Jepang menyatakan bahwa mereka terpukau dengan suara Lyodra. Berikut beberapa komentar netizen: 

“Sekarang Lyodra sedang menyanyi, suaranya sangat indah”, “Aku belum pernah mendengar lagu dan tidak tahu liriknya, namun aku merasa liriknya sangat liris dan lagu yang indah. Dia seperti karakter disney”, “Sebagai seseorang yang selera musiknya biasa saja, lagu Lyodra sangat menyentuh”, “Apakah lagu yang Lyodra nyanyikan, lagu yang terkenal di tiktok?”, “Lyodra menyanyi live, tapi dia sangat bagus”, “Aku menyukai melodi dan suaranya, itu membuatku merinding. Ia berusia 19 tahun.”

Lihat penampilan lengkap dari Lyodra di bawah ini:

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x