Rekomendasi Film Korea “Decibel”, Menegangkan Sekaligus Mengharukan!

TERKINNI.COM – Bertambah lagi satu film seru yang wajib Sobat Terkinni tonton, yaitu “Decibel”. Tim Terkinni berkesempatan untuk menyaksikan film bergenre action ini di bioskop CGV Grand Indonesia. Yuk simak fakta menarik dari film “Decibel”!

1. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama

Selain alur cerita yang menjanjikan, Sobat Terkinni akan dimanjakan dengan akting berkelas dari aktor dan aktris papan atas Korea seperti Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, Cha Eun Woo, dan juga Lee Min Ki.

2. Perjalanan awak kapal selam yang berujung tragedi

“Decibel” menceritakan kisah dari anggota angkatan laut yang sedang bertugas dengan menaiki kapal selam. Awalnya semua berjalan mulus dan penuh dengan keceriaan para kru, hingga akhirnya muncul suatu masalah yang membuat kapal selam mereka tenggelam.

Daratan yang sedang dilanda topan membuat upaya evakuasi membutuhkan waktu yang sangat lama, sementara persediaan oksigen yang tersisa tidak cukup untuk mengakomodasi seluruh kru yang berada di dalam kapal selam. Kang Do Young (Kim Rae Won) sebagai komandan yang bertugas mengambil keputusan untuk menyelamatkan setengah dari jumlah total seluruh awak kapal, daripada membiarkan semua orang meninggal dunia karena kehabisan oksigen.

3. Ancaman teror bom yang memanfaatkan intensitas suara melebihi 100 desibel

Kang Do Young menerima panggilan telepon dari seorang pria misterius setelah kejadian tenggelamnya kapal selam angkatan laut. Penelepon menyatakan bahwa dia telah memasang beberapa bom di lokasi yang dipenuhi banyak orang. Bom tersebut bukanlah bom biasa, melainkan bom yang mengandalkan intensitas suara.

Jika intensitas suara yang terdengar melebihi 100 desibel, bom dapat terancam meledak. Kang Do Young berusaha keras untuk menghentikan ancaman tersebut dengan bantuan dari seorang reporter bernama Oh Dae Oh (Jung Sang Hoon) dan direktur Komando Dukungan Keamanan Militer Cha Young Han (Park Byung Eun). Selain keselamatan masyarakat luas yang terancam, Jang Yoo Jung (Lee Sang Hee) yang merupakan istri dari Kang Do Young beserta anak perempuan mereka ternyata juga dijadikan sasaran teror oleh pria misterius itu.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x