Rekomendasi Nonton Drakor “Summer Strike” yang Dibintangi Idol Seolhyun Eks AOA dan Im Siwan Eks ZE:A

TERKINNI.COM – Drama Korea terbaru Summer Strike yang tayang di channel ENA dan Viu yang mulai tayang Senin (21/11) menyajikan cerita ringan namun menarik untuk ditonton. Nah buat Sobat Terkinni yang ingin nonton drakor dengan tema tidak terlalu berat, Summer Strike bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berikut ini ulasan fakta menarik dari drama Summer Strike yang memperlihatkan visual menarik alam pedesaan di tepi laut.

1.Adaptasi dari webtoon I Don’t Feel Like Doing Anything

cr.instagram@channel.ena.d

Drama Summer Strike merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul I Don’t Feel Like Doing Anything  karya Joo Young Hyun. Adapun drama Summer Strike disutradarai oleh Lee Yoon Jung dan Hong Moon Pyo. Drama ini akan tayang sebanyak 12 episode.

2.Menceritakan tentang pencarian makna hidup dari sosok bernama Lee Yeo Reum yang putus cinta dengan pacarnya lalu kehilangan ibunya yang meninggal dunia karena kecelakaan dan bertemu dengan An Dae Beom

cr.instagram@channel.ena.d

Nasib menyedihkan menimpa Lee Yeo Reum, karyawan sebuah perusahaan kecil yang banyak mengalami tekanan kerja dan jalinan cintanya harus kandas setelah enam tahun menjadi sepasang kekasih. Tak lama setelah putus cinta dari sang pacar, ibu Lee Yeo Reum yang sangat ia sayangi meninggal dunia karena kecelakaan.

Akhirnya Lee Yeo Reum memutuskan untuk keluar dari tempat kerjanya yang toxic dan membuat hidupnya tidak bahagia. Atasan dan teman kerjanya selalu bersikap tidak adil dan memanfaatkan Lee Yeo Reum. Merasa hidupnya tidak bermakna Lee Yeo Reum ingin mencari kehidupan yang bisa membahagiakan dirinya.

Ia meninggalkan kota Seoul pindah ke luar kota dan menjalani hidup dengan orang-orang di pedesaan. Hingga ia bertemu dengan sosok An Dae Beom, seorang petugas perpustakaan yang jarang bicara namun selalu bersikap baik dan perhatian pada Lee Yeo Reum. Sejak mengenal An Dae Beom, kehidupan Lee Yeo Reum berubah. Ia merasakan hidup yang lebih bermakna. Ia berhasil menemukan siapa dirinya.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x