spot_img
HomeEntertainmentDrama/TV-ShowReality Show Kencan Korea “Love Catcher in Bali” Tampilkan Romantisme Pulau Dewata

Reality Show Kencan Korea “Love Catcher in Bali” Tampilkan Romantisme Pulau Dewata

More articles

TERKINNI.COMReality show kencan Korea berjudul Love Catcher in Bali mulai tayang perdana Minggu (20/11) di TVING dan Viu. Serial Love Catcher yang telah memasuki season keempat ini mengambil lokasi di Bali. Sama seperti season sebelumnya, Love Catcher adalah acara yang menampilkan kepada penonton tentang apa yang terjadi jika cinta dan uang digabungkan. Akankah peserta reality show Love Catcher in Bali ini mendapatkan pasangan sejati?

Sebelum nonton, ada baiknya Sobat Terkinni mengetahui terlebih dahulu fakta menarik dari reality show kencan Love Catcher in Bali.

Program reality show Korea Love Catcher musim keempat ini memilih Pulau Dewata sebagai lokasi syuting. Sudah tentu karena keindahan dan keromantisannya, Bali terpilih menjadi tempat bertemunya para peserta Love Catcher. Vila yang dinamakan wastu cinta sebagai tempat menginap para peserta dilengkapi kolam renang dan berada di tepi pantai dengan pemandangan yang indah dan romantis. Para peserta satu per satu berdatangan ke Bali, mereka dipertemukan di restoran dan klub di tepi pantai. Mereka tampak sangat menikmati suasana Pulau Bali, terlihat nyaman untuk saling mengenal di antara mereka.

cr.Viu

Reality show Love Catcher in Bali dipandu oleh para host yang memantau kegiatan para peserta dari dalam studio. Host terdiri dari lima orang; Jang Do Yeon, Joo Woo Jae, Jun Hyun Moo, Gabee LACHICA, dan Kim Yo Han WEi. Kelima host dari kalangan selebriti tersebut melihat aktivitas para peserta mulai dari perkenalan hingga kegiatan para peserta sehari-hari. Mereka memberikan penilaian dengan segala keunikan dan perbedaan yang dimiliki peserta. Komentar lucu dan menghibur kerap terlontar dari para host kepada peserta. 

cr.instagram@tving.official
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x