Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Korea “May It Please The Court” yang Dibintangi Jung Ryeo Won & Lee Kyu Hyung

Begitu menariknya masalah hukum dengan persoalan yang beragam. Satu lagi drama Korea terbaru  dengan genre misteri hukum berjudul May It Please The Court tayang di Disney+Hotstar, 2 episode setiap hari Rabu pukul 14.00 WIB.

Drama yang mengangkat cerita tentang dua pengacara handal dalam menyelesaikan persoalan hukum yang didalamnya terdapat konflik kekuasaan ini diperankan oleh Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung.

Nah, masih ada alasan lainnya kenapa Sobat Terkinni wajib nonton May It Please The Court.

  1. Adaptasi dari sebuah novel
cr.Disney+

May It Please The Court adalah drama yang diadaptasi dari novel berjudul Byeonloneul Shijakhagekseubmida karya Jung Hye Jin. Novel ini dirilis pada 6 Desember 2019 oleh Miraeuichang. 

Drama May It Please The Court disutradarai oleh sutradara produksi Kang Min Gu yang ikut menyutradarai Itaewon Class dan ditulis oleh penulis skenario Kim Dan yang pernah memenangkan Excellence Award di Korea Story Contest.

  1. Membahas masalah hukum dan konflik kekuasaan dengan menarik
cr.Disney+

Drama May It Please The Court selain membahas seputar masalah hukum sehari-hari tetapi juga konflik kekuasaan yang terlibat di dalamnya. Setiap episode menarik untuk disimak, karena penonton akan mendapatkan informasi seputar hukum Korea Selatan dari kasus-kasus yang disidangkan.

Seiring dengan cerita yang mendalam, drama ini memikat pemirsa dengan kasus pembunuhan berantai yang misterius, di mana polisi mengalami kesulitan mengungkap pelaku pembunuhan karena ketelitian dari pembunuh berantai yang tidak meninggalkan jejak atau bukti di TKP.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x