Adu Peran Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young Memperebutkan Park Min Young di Drama “Love In Contract”, Kamu Pilih Siapa?

TERKINNI.COM – Drama Korea terbaru, Love In Contract yang tayang di tvN di minggu kedua tetap berada di rating nomor 1. Menurut Lembaga Nielsen Korea, episode 3 drama Love In Contract mencetak rating nasional dengan rata-rata 3,8 persen.

Angka tersebut menunjukkan adanya sedikit peningkatan dari episode sebelumnya dari rating 3,4 persen. Pencapaian rating tinggi ini tak terlepas dari menariknya alur cerita dan penampilan para pemeran Love In Contract.  

Yuk dilihat dulu adu peran aktor pria yang sama-sama tampan, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young dalam memperebutkan cinta Park Min Young.

  1. Go Kyung Pyo memerankan karakter Jung Ji Ho, pria yang berprofesi sebagai hakim keluarga di pengadilan. Ia memiliki kontrak eksklusif untuk hari Senin, Rabu dan Jumat dengan Choi Sang Eun yang diperankan oleh Park Min Young yang membuka bisnis istri sewaan. Jung Ji Ho dan Choi Sang Eun telah menikah kontrak selama 5 tahun.
cr.tvN

Jung Ji Ho mengenal Choi Sang Eun karena kasus perceraian Choi Sang Eun yang berulang kali di mana ia merupakan hakimnya. Jung Ji Ho adalah pria baik yang bertanggung jawab, namun ia memiliki pandangan berbeda dalam sebuah perkawinan karena pekerjaannya mengurus pasangan bercerai. Ia juga sosok yang pendiam, sehingga terkesan misterius.

Sampai akhirnya kontrak perkawinan mereka telah 5 tahun dan Choi Sang Eun harus mengakhirinya bercerai. Tetapi permasalahan muncul, nyawa Choi Sang Eun terancam karena ada orang yang sakit hati dan ingin melukainya. Jung Ji Ho diam-diam mencoba menolong dan mengungkap siapa pelakunya. Hingga terjadilah hubungan rumit antara Choi Sang Eun dengan Jung Ji Ho yang tidak lagi sekadar istri sewaan.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x