Park Min Young Dirumorkan Berkencan dengan Seorang Pebisnis Kaya Raya Misterius

TERKINNI.COM – Park Min Young dikabarkan menjalin hubungan dengan Kang Jong Hyun, yang disebut sebagai presiden tersembunyi dari ‘Bithumb,’ perusahaan pertukaran mata uang kripto terbesar kedua di Korea Selatan.

Pada 3 Agustus lalu, Park Min Young dilaporkan mengunjungi rumah keluarga Kang Jong Hyun yang terletak di Wonju setelah menyelesaikan kelas balet. Setelah itu, keduanya mengunjungi sebuah vila mewah di Cheongdam-dong, Seoul yang merupakan tempat Park Min Young tinggal bersama orang tuanya.

Berdasarkan laporan Dispatch, Park Min Young sering terlihat menginap di vila mewah tempat Kang Jong Hyun tinggal di daerah Hannam-dong. Dispatch berkali-kali menyaksikan Park Min Young bepergian dari dan ke Hannam-dong alih-alih rumahnya di Cheongdam-dong.

Sementara itu, Kang Jong Hyun menimbulkan kecurigaan tentang sumber dana sebesar 23 miliar won terkait dengan kepemilikannya atas perusahaan Bithumb, Vidente, Bucket Studio, dan Inbiogen. Kang Jong Hyun dikatakan pernah berbisnis ponsel dan dijatuhi hukuman penjara karena penipuan pada tahun 2016.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x