Seunghun CIX Dipalak Saat Berada di New York

More articles

TERKINNI.COM – Seunghun CIX mengungkapkan bahwa dia dipalaki enam orang asing saat berada di New York.

CIX, BoA, dan WINNER terbang ke New York untuk tampil dalam acara “Korea-US SMEs go TOGETHER with K-Pop MINICON 2022.” Seunghun mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan saat sedang berjalan-jalan. Seunghun menyatakan, “Aku tidak bisa keluar karena aku baru saja dipalak. Kemarin, enam hyung asing datang dan memakiku, menyuruhku untuk menyerahkan uang. Semua uangku dirampas oleh mereka. Aku benar-benar ingin menangis kemarin.”

Seunghun kemudian meyakinkan penggemar melalui Universe bahwa dia baik-baik saja. Meskipun anggota CIX biasanya bepergian dengan pengawal, dia dan manajer CIX pergi keluar untuk makan taco. Seunghun mengungkapkan, “Aku tidak memberitahu kalian karena aku tahu kalian akan khawatir seperti ini! Manajer hyung menyelamatkanku. Kami memiliki pengawal sepanjang waktu selama pertunjukan kami. Hal ini terjadi saat kami pergi keluar untuk makan taco. Tanpa manajerku, aku akan berada dalam masalah yang lebih besar.”

Seunghun kemudian menambahkan, “Aku menganggap insiden ini sebagai cara untuk menyingkirkan semua nasib buruk, sehingga aku dapat membuat kenangan indah dengan sunbaenim kami, penonton, dan juga FIX. Aku akan kembali ke Korea sekarang, jadi tolong sambut aku.”

SourceAllkpop
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x