Meresahkan, Sasaeng Nayeon TWICE Miliki Nomor Handphone Member Lainnya

More articles

TERKINNI.COM – Sasaeng Nayeon diketahui mendapatkan nomor handphone salah satu member TWICE. Kekhawatiran meningkat karena terungkap bahwa sasaeng Nayeon tengah berada di Korea Selatan.

Penggemar TWICE khawatir setelah menemukan bahwa sasaeng Nayeon telah memasuki Korea. Menurut laporan, sasaeng Nayeon tiba di Korea untuk memberikan hadiah ulang tahunnya.

Masuknya sasaeng Nayeon ke Korea membuat penggemar khawatir dan banyak mempertanyakan mengapa tidak ada upaya pencegahan yang signifikan. 

Di hari yang sama, Jeongyeon sekali lagi memperingatkan penggemar bahwa sasaeng Nayeon berada di Korea Selatan dan mengungkapkan bahwa dia telah menghubunginya. Dia mengungkapkan kekhawatirannya karena dia tidak tahu bagaimana dia bisa mendapatkan nomor teleponnya.

Cr. Allkpop

Dengan pesan Jeongyeon, lebih banyak penggemar TWICE khawatir apakah Nayeon akan tetap aman. Para penggemar menjadi lebih marah karena tidak ada tindakan yang diambil untuk mencegah sasaeng Nayeon memasuki Korea. 

Sementara itu, JYP Entertainment pada tahun 2020 telah mengajukan tuntutan pidana terhadap sasaeng Nayeon TWICE dan bahkan mengajukan perintah penahanan terhadap sasaeng asing. 

Sebelumnya, JYP Entertainment menyatakan bahwa sasaeng asing akan ditangkap di bandara jika dia masuk ke Korea, tetapi sekarang banyak penggemar bertanya-tanya bagaimana dia bisa melewati keamanan dan datang ke Korea Selatan.

SourceAllkpop
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x