Jung Woo Sung & Shin Hyun Been Perankan Melodrama “Say You Love Me”

TERKINNI.COM – Pada 22 September, STUDIO & NEW mengumumkan bahwa Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been akan membintangi drama romantis baru berjudul “Say You Love Me.”

“Say You Love Me” didasarkan pada drama romansa yang ditayangkan di TBS Jepang dengan nama yang sama pada tahun 1995 dan menyapu banyak penghargaan dalam acara Japan’s The Television Drama Academy Awards.

Sebelumnya, Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been sudah pernah berada di satu proyek yang sama lewat film “Beasts Clawing At Straws.”

Jung Woo Sung mengambil peran sebagai Cha Jin Woo yang memiliki gangguan pendengaran. Karena kekurangannya, dia tidak percaya diri untuk berbicara sehingga dia terbiasa mengungkapkan perasaan lewat gambar. Cha Jin Woo bertemu dengan Jung Mo Eun, karakter yang diperankan oleh Shin Hyun Been. Dia merupakan seorang aktris yang mengekspresikan perasaannya lewat kata-kata.

Drama ini menjadi drama comeback Jung Woo Sung setelah hampir 10 tahun sejak drama terakhirnya, “Padam Padam” yang ditayangkan dari 2011 hingga 2012. Pada tahun 2020, Jung Woo Sung sempat mengisi peran Bae Sung Woo dalam “Delayed Justice” setelah sang aktor mengundurkan diri menjelang akhir drama.

Syuting akan dimulai pada akhir tahun ini, namun jadwal penayangannya masih didiskusikan lebih lanjut.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x