Dikabarkan Mempelai Pria 10 Tahun Lebih Muda, Honey J: NO!

More articles

TERKINNI.COM Dancer Honey J atau Jung Ha Nee mengalami insiden miss informasi. Ia dikabarkan akan menikah dengan model kelahiran 1997. 

Sebelumnya, sebuah media melaporkan bahwa Honey J yang lahir pada tahun 1987, akan menikah dengan seorang pria berusia 10 tahun lebih muda darinya yang berprofesi sebagai model. Namun berita tersebut kini telah dihapus. 

Agensi Honey J, MORE VISION, mengatakan bahwa mempelai pria kelahiran 1997 adalah tidak benar. 

Sementara itu, Honey J mengumumkan di media sosialnya pada 15 September bahwa ia akan menikah pada tahun ini dan mengungkapkan kehamilannya.

Cr. Instagram Honey J

Honey J menulis “Saya adalah seseorang yang paling menghargai cinta, dan saya bertemu dengan seseorang yang membuat saya memimpikan masa depan bersama dan berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Dia adalah orang yang selalu memikirkan saya pertama dan dipenuhi dengan cinta dan perhatian. Saya juga ingin menjadi orang seperti itu untuknya.”

Ia juga menulis, “Saya ingin membagikan satu kabar baik lagi. Kehidupan baru telah datang kepada kami berdua belum lama ini. Saya akan menyambut kehidupan yang berharga ini dan saya tidak dapat menggambarkan dengan kata-kata betapa bahagianya saya. Saya berencana untuk menyambut kehidupan kecil yang berharga ini dengan cinta dan ketulusan. Bahkan saat saya menulis ini, saya dipenuhi dengan sukacita dan tanggung jawab.

Honey J semakin dikenal setelah tampil di program survival dance Mnet, Street Woman Fighter, yang ditayangkan pada tahun 2021 lalu. Ia diakui untuk keterampilan menari yang luar biasa dengan memimpin tim sebagai pemimpin dance crew, Holy Bang. 

SourceNewsen
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x