Fakta Kehidupan Aktris Fenomenal Lee Yoo Mi Pemeran Cha Ga Eul di Drama Korea “Mental Coach Jegal”

Nama aktris muda berbakat Lee Yoo Mi sudah tak asing lagi di dunia hiburan Korea. Aktingnya yang menawan dan selalu memerankan karakter menantang membuat para pecinta drama Korea selalu merindukan penampilannya di serial maupun film.

Di bulan September 2022, Lee Yoo Mi kembali hadir menjumpai para penggemarnya menunjukkan kemampuan beraktingnya di drama Mental Coach Jegal. Ia didapuk sebagai pemeran utama perempuan bernama Cha Ga Eul berpasangan dengan pemeran utama pria Jung Woo.

Karakter Cha Ga Eul berbeda dari karakter yang diperankan Lee Yoo Mi di drama-drama sebelumnya. Cha Ga Eul adalah atlet berprestasi peraih medali emas olahraga ice skating. Namun ia mengalami masalah mental, penampilannya berseluncur mengalami kemerosotan. Ia merasa gugup dan tertekan saat tampil bertanding, ditambah lagi persaingan tidak sehat di dalam club ice skating membuatnya tidak bisa tampil optimal bahkan ia terluka saat bertanding.

Nah yang penasaran dengan sosok Lee Yoo Mi, inilah fakta kehidupan pemeran Cha Ga Eul di drama Mental Coach Jegal.

  1. Lee Yoo Mi kelahiran Korea Selatan, 19 Juli 1994. Ia bernaung di bawah agensi Varo Entertainment. Pemilik tinggi badan 162 cm ini memiliki akun Instagram pribadi @leeyoum262 dengan jumlah followers lebih dari 7,4 juta.
cr.instagram @leeyoum262
  1. Ia memulai debut aktingnya di layar lebar di tahun 2010 lewat film The Yellow Sea. Sedangkan debutnya di layar kaca di drama Quiz from God 3 pada tahun 2012.
cr.instagram @leeyoum262
  1. Untuk membuktikan kemampuan aktingnya, Lee Yoo Mi merintis karirnya dari bawah dengan menerima peran-peran kecil dalam beberapa drama populer seperti; Welcome to Waikiki, Ms Hammurabi, Touch Your Heart dan Doctor John.
cr.instagram @leeyoum262

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x