Batal Main di “Sweet Home 2”, BIBI Pertimbangkan Tampil di “The Worst Evil”

More articles

TERKINNI.COM – BIBI dikonfirmasi mundur bintangi serial Netflix “Sweet Home 2” dan sedang mempertimbangkan untuk memerankan serial Disney+ “The Worst Evil.”

Menurut sumber dari industri hiburan pada 21 September, BIBI baru-baru ini diusulkan untuk tampil di “The Worst Evil.” Agensi BIBI, Feel Ghood Music mengatakan, “Memang benar bahwa kami menerima tawaran dari ‘The Worst Evil. ’Kami sedang memeriksa jadwal untuk memastikan apakah mungkin baginya untuk bergabung.”

“The Worst Evil” merupakan karya yang diproduksi oleh Baram Pictures, anak perusahaan Kakao Entertainment, dan Sana Pictures. Drama ini bergenre aksi kejahatan yang menceritakan investigasi tentang perdagangan narkoba antara Korea, Cina, dan Jepang. 

Ji Chang Wook, Wi Ha Joon dan Im Se Mi telah mengonfirmasi penampilan mereka.

Berdasarkan liputan eksklusif Sports Seoul, BIBI keluar dua minggu setelah bergabung dengan para pemeran “Sweet Home 2” hingga memicu banyak gosip. Beberapa netizen mengaitkan ini dengan insiden BIBI yang menangis di media sosial pada bulan Juli. Mereka khawatir bahwa BIBI mungkin memiliki masalah dengan kondisinya karena jadwal pekerjaan yang berlebihan. Namun, dilaporkan bahwa hal ini tidak ada kaitannya dengan kesehatan BIBI.

Orang dalam industri hiburan berkata, “Dikarenakan ‘Sweet Home’ melakukan syuting musim kedua dan ketiga secara terus menerus, semua anggota pemeran selalu dalam kondisi standby.” Mereka mengisyaratkan bahwa sulit bagi BIBI untuk syuting “Sweet Home 2” karena jadwalnya yang aktif sebagai penyanyi tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri.

SourceKBIZoom
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x