Dancer Honey J Umumkan Kehamilan dan Pernikahan!

TERKINNI.COM – Leader dance crew Holy Bang, Honey J, membuat pengumuman mengejutkan tentang pernikahan dan kehamilannya.

Pada 15 September, Honey J memposting surat tulisan tangan di Instagram-nya yang mengungkapkan bahwa dia sedang hamil dan akan menikah. Dalam postingan Instagram, penari itu menyertakan foto yang memperlihatkan bayangan dirinya dan calon suaminya bergandengan tangan.

Cr. Instagram Honey J

Berikut isi lengkap surat tulisan tangan Honey J:

Saya sedikit gugup karena saya tidak terbiasa memposting tulisan panjang di platform ini. Tapi saya ingin secara pribadi berbagi kegembiraan dengan semua orang dan berbagi kabar gembira yang baru saja terjadi pada saya. Jadi saya memposting ini dengan hati-hati.

Saya adalah seseorang yang paling menghargai cinta, dan saya bertemu dengan seseorang yang membuat saya memimpikan masa depan bersama dan berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Dia adalah orang yang selalu memikirkan saya pertama dan dipenuhi dengan cinta dan perhatian. Saya juga ingin menjadi orang seperti itu untuknya.

Kami berencana untuk mengadakan upacara pernikahan sebelum akhir tahun dan mengambil langkah pertama kami bersama ke masa depan. Saya harap kalian dapat mendukung saya dan pasangan saya di masa depan. Dia yang membuat saya lebih bahagia daripada siapa pun saat saya bersamanya. Kami akan hidup bersama untuk waktu yang sangat lama.

Saya ingin membagikan satu kabar baik lagi. Kehidupan baru telah datang kepada kami berdua belum lama ini. Saya akan menyambut kehidupan yang berharga ini dan saya tidak dapat menggambarkan dengan kata-kata betapa bahagianya saya. Saya berencana untuk menyambut kehidupan kecil yang berharga ini dengan cinta dan ketulusan. Bahkan saat saya menulis ini, saya dipenuhi dengan sukacita dan tanggung jawab.

Saya akan tetap menjadi dancer dan saya akan terus mengingat dengan hati dan perasaan dengan menjalani kehidupan yang indah. Kami meminta semua orang untuk memberi dukungan kepada kami berdua.”

Selamat kepada Honey J dan pasangan!

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x