[EXCLUSIVE] Antusiasme (G)I-DLE Menyambangi NEVERLAND Indonesia Melalui Konser “2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] IN JAKARTA”

TERKINNI.COM – Sudah hampir seminggu berlalu sejak (G)I-DLE menggelar konser perdana bertajuk “2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] IN JAKARTA” di Kota Kasablanka Hall, Jakarta. Terkinni berkesempatan merasakan langsung antusiasme dari (G)I-DLE dan NEVERLAND Indonesia untuk konser ini. Seperti apa keseruannya? Yuk cari tahu di artikel ini!

1. Sapaan manis (G)I-DLE kepada NEVERLAND Indonesia

Sebelum menyapa NEVERLAND Indonesia, konser “2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] IN JAKARTA” dibuka dengan tiga lagu berjudul “Oh My God”, “Villain Dies”, dan “LATATA”. NEVERLAND dengan semangat ikut bernyanyi bersama. Lautan lightstick berwarna chic violet memenuhi hall konser.

Usai menyanyikan “LATATA”, para anggota berkumpul di tengah panggung untuk mengucapkan salam. NEVERLAND dibuat tertawa gemas karena (G)I-DLE sempat mengalami kesulitan untuk menyapa mereka dalam bahasa Indonesia. Lihat kelucuan para anggota saat berusaha berbicara dalam bahasa Indonesia dalam cuplikan video di bawah ini.

Cr: Terkinni

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x