Akun Instagram Lee Do Hyun Diretas! 

More articles

TERKINNI.COM – Pada 24 Agustus, para penggemar Lee Do Hyun menyampaikan kekhawatiran setelah postingan aneh muncul di akun Instagram Lee Do Hyun (@ldh_sky).

Semua postingan Lee Do Hyun di masa lalu secara bertahap dihapus dan foto tikus, orang asing, bendera Brasil di posting secara berurutan. Banyak penggemar berpikir bahwa akun Lee Do Hyun diretas. Dalam sebuah postingan peretas mengatakan, “Saya hanya melakukan prank dan akan memulihkan semua postingan kembali seperti awal.

Agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment juga telah mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas insiden baru-baru ini. 

Pada 24 Agustus pagi, kami mengonfirmasi aktivitas mencurigakan seperti penghapusan postingan foto dan pemblokiran Instagram Lee Do Hyun. Kami telah meminta agar Instagram menanggapi aktivitas mencurigakan tersebut dan memulihkan semua kerusakan, dan kami melakukan semua yang kami bisa agar masalah ini dapat diselesaikan sesegera mungkin. Kami ingin menekankan bahwa sampai akun tersebut dipulihkan sepenuhnya, semua postingan yang terkait dengan akun ini tidak memiliki afiliasi dengan Lee Do Hyun sama sekali.

Sementara itu, Lee Do Hyun memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2017 melalui drama Prison Playbook. Saat ini Lee Do Hyun tengah disibukkan syuting untuk drama barunya, The Glory.

SourceAllkpop
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x