Mantan Reporter Lee Jin Ho Mengklaim Bahwa Nam Tae Hyun Diusir dari YG Entertainment

TERKINNI.COM – YouTuber yang sekaligus mantan reporter hiburan Korea, Lee Jin Ho, mengklaim bahwa Nam Tae Hyun dikeluarkan dari WINNER setelah kontroversinya yang tidak pernah berakhir.

YouTuber Lee Jin Ho mengklaim bahwa alasan sebenarnya mengapa Nam Tae Hyun meninggalkan WINNER adalah karena YG Entertainment mengusirnya.

Pada 22 Agustus, YouTuber tersebut mengunggah video berjudul, “Alasan sebenarnya Nam Tae Hyun meninggalkan YG | Air Mata Yang Hyun Suk, Mengapa?” Dalam video tersebut, Lee Jin Ho menyatakan, “Inilah mengapa ada banyak pembicaraan tentang bagaimana Nam Tae Hyun dikeluarkan dari YG Entertainment karena terlibat dalam sebuah insiden besar. Ketika saya menyelidiki informasi terkait berita ini, ternyata benar. YG yang mengusir Nam Tae Hyun dan situasi saat ini adalah tidak ada yang bisa membicarakan apapun yang berhubungan dengan ini.”

Dia menambahkan, “Alasan sebenarnya mengapa YG mengusir Nam Tae Hyun adalah karena [situasi] berada pada titik di mana [anggota staf] mengalami kesulitan berurusan dengannya. Para pemimpin YG saat itu menyatakan bahwa mereka merasakan ‘kesulitan yang ekstrem dalam menanganinya. Nam Tae Hyun’. Insiden besar dan kecil seputar Nam Tae Hyun pada waktu itu terus berlanjut tanpa henti, dan momen kritis datang ketika terungkap kebenaran bahwa Nam Tae Hyun telah membawa pacarnya ke asrama WINNER. YG, tidak bisa menanganinya lebih lama lagi, kemudian mengusir Nam Tae Hyun.”

Video ini diposting tak lama setelah kontestan Heart Signal 3, Seo Min Jae, menuduh Nam Tae Hyun menggunakan metamfetamin.

Lihat video lengkapnya di sini:

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x