Kyuhyun dan Eun Ji Won Siap Bikin Pundak Sakit di “Things That Make Me Groove” Musim Kedua

TERKINNI.COM – Kyuhyun Super Junior dan Eun Ji Won SECHSKIES memamerkan kedekatan mereka dalam teaser acara hiburan, Things That Make Me Groove muslim kedua.

Program ini merupakan musim kedua dari acara hiburan Kyuhyun pada tahun 2020, Things That Make Me Groove. Judul untuk musim kedua acara hiburan ini adalah Look at My Shoulder, It’s Dislocated. Sama seperti musim sebelumnya, acara ini memiliki konsep dimana Kyuhyun menikmati minuman, makanan ringan, obrolan, dan bercanda dengan berbagai tamu.

Di musim pertama, konsep dress codenya adalah hanbok, pakaian tradisional Korea. Konsep untuk musim baru akan menggunakan setelan jas. Di musim kedua, Eun Ji Won juga akan membintangi acara ini bersama dengan Kyuhyun yang merupakan sahabatnya di New Journey To The West. 

Dengan semakin dekatnya tanggal perilisan, Look at My Shoulder, It’s Dislocated merilis poster Kyuhyun dan Eun Ji Won yang terlihat sedang menari sambil memegang gelas soju.  

Cr. tvN

Sementara dalam teaser video, kedua bintang tersebut mengundang teman dekat mereka dan berbincang-bincang ​​dengan mereka sambil menikmati minuman dan makanan ringan. Yang menarik perhatian adalah chemistry love & hate yang lucu antara Kyuhyun dan Eun Ji Won dimana mereka sering berkelahi kemudian saling menyatakan rasa sayangnya kepada satu sama lain.

Seperti halnya Things That Make Me Groove musim pertama, musim kedua juga akan dipimpin oleh PD Na Young Suk dan akan tayang perdana pada 26 Agustus pukul 22:30 KST. Episode lengkap juga akan tersedia di kanal YouTube Full Moon.

Lihat teaser lengkapnya di sini:

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x