Rating Drama “Big Mouth” Episode Terbaru Meroket, Pengakuan Jerry & Petunjuk Baru Siapa Big Mouse?

More articles

TERKINNI.COM – Drama Big Mouth terbaru episode 8 kembali pecahkan rekor tertinggi di seluruh drama dalam waktu slot yang sama. Menurut Lembaga Nielsen Korea Big Mouth episode 8 yang ditayangkan Sabtu (20/8/2022)  di saluran MBC mencatat rating 13,3 persen.

Terjadinya lonjakan rating drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Im Yoona ini dari episode 7 yang tayang pada Jumat (19/8/2022) dengan pencapaian 11,2 persen menjadi 13,3 persen di episode 8 itu menunjukkan drama Big Mouth semakin disukai dan banyak ditonton oleh pecinta drama Korea.

Penonton semakin penasaran dengan alur cerita Big Mouth dan ingin memecahkan teka teki sosok Big Mouse. Yuk Sobat Terkinni coba kita bahas tentang Big Mouse yang di episode 7 dan 8 telah ada sedikit petunjuk. Tetapi bisa saja analisa ini salah atau benar, karena semua penonton termasuk Sobat Terkinni bisa saja membuat analisa teori yang berbeda tentang siapa Big Mouse sebenarnya?

1. Park Chang Ho saat di rumah sakit jiwa diduga memiliki kepribadian ganda diindikasikan sebagai Big Mouse

Cr. MBC

Petunjuk bahwa Park Chang Ho diduga berkepribadian ganda terlihat saat pada adegan episode 8 awal. Di dalam mimpinya, Park Chang Ho berkelahi dengan seorang yang memakai topeng putih polos. Di dalam mimpi tersebut, ia berhasil melepaskan topeng pria tersebut, namun yang mengejutkan penonton, ternyata  pria bertopeng tersebut adalah Park Chang Ho sendiri.

Yang semakin menguatkan bahwa Park Chang Ho adalah Big Mouse, saat Gong Ji Hoon memberikan suntikan obat PEACE atau obat kejujuran. Park Chang Ho langsung jatuh pingsan. Setelah itu ia berhalusinasi ada 2 tikus besar dan banyak tikus kecil di seluruh ruangan RSJ. 

Jika dianalisa tikus besar itu adalah pimpinan atau Big Mouse yang kemungkinan Park Chang Ho dan tikus kecil para anak buah. Nah saat di rumah sakit jiwa setelah disuntik, Park Chang Ho juga mengatakan menyimpan uang Gong Ji Hoon di gunung Gundal A-2, diceritakan juga bahwa gunung Gundal adalah tempat kenangan indah dirinya dan Ko Mi Ho mendaki, dimana Ko Mi Ho kakinya terkilir lalu digendong Park Chang Ho.

2. Big Mouse adalah organisasi besar

Cr. MBC

Petunjuk dari episode 7 dan 8 adalah kecurigaan bahwa Big Mouse merupakan organisasi besar yang beranggotakan dari berbagai kalangan profesi yang tersebar di seluruh dunia. Kenapa sampai muncul Big Mouse adalah sebuah organisasi besar? Kita bahas mulai dari dalam penjara. Sipir bernama Gan Soo Chul (Kim Dong Won) telah memunculkan kecurigaan penonton bahwa ia terlibat dalam aksi Big Mouse, karena ia memiliki akses yang sangat leluasa bergerak di dalam penjara. Ia juga berada di saat-saat penting, seperti saat ditemukannya penghuni penjara yang bunuh diri.

Selain sipir Gan Soo Chul, Jerry yang dicurigai juga sebagai Big Mouse telah memberikan pengakuan bahwa ia hanya asisten Big Mouse. Jerry diperintahkan Big Mouse menjalankan misinya. Hal itu terungkap setelah Park Chang Ho yang meletakkan kamera di patung Bunda Maria di kapel. Terekam sosok Jerry memasuki kapel.

Cr. MBC

Tetapi Jerry yang mendapat jaminan dari Gong Ji Hoon, bebas keluar dari penjara dan memberikan minuman yang membuat Park Chang Ho sakit perut. Hingga Park Chang Ho dibawa ke rumah sakit. Jerry lalu kembali menolong Park Chang Ho memberitahu Ko Mi Ho dan sang ayah untuk mengejar mobil ambulans yang membawa Park Chang Ho.

Setelah mendapat pertolongan perawatan dari Ko Mi Ho di rumah sakit Gucheon. Park Chang Ho dibawa sipir tapi bukan ke penjara. Ia dilarikan ke rumah sakit jiwa. Park Chang Ho yang dikurung di kamar rumah sakit jiwa dengan penjagaan ketat.  

Gong Ji Hoon dan jaksa berusaha mendapatkan informasi dimana uang 100 miliar won milik Gong Ji Hoon disimpan oleh Park Chang Ho. Tetapi akhirnya Jerry kembali menyelamatkan Park Chang Ho dengan membakar salah satu ruangan rumah sakit jiwa. Ia datang sebagai anggota pemadam kebakaran.

Petunjuk lainnya adalah ketika dalam pelarian, dimana di jalanan dan sudut kota dijaga ketat polisi untuk menangkap Park Chang Ho buronan polisi. Nah, di jalan ia mendapatkan pemeriksaan, tetapi berhasil lolos, padahal foto yang dipegang polisi sama dengannya. Tetapi penonton mendapat petunjuk. Polisi tersebut di leher ada tato tikus. Lalu apakah polisi yang meloloskan Park Chang Ho bagian dari organisasi Big Mouse?

3. Walikota Choi Do Ha semakin diduga kuat sosok Big Mouse punya dendam dengan tetua

Cr. MBC

Di episode terbaru Big Mouth memperlihatkan bahwa tetua pingsan. Setelah mendapatkan perawatan dari putrinya. Lalu walikota Choi Do Ha diminta menemani tetua. Penonton melihat adegan yang tak terduga, dimana Choi Do Ha dengan ekspresi wajah penuh dendam malah ingin menghabisi nyawa tetua dengan mencekiknya. Tetapi entah kenapa ia urung melakukannya.

Cr. MBC

Penonton belum mendapatkan petunjuk kenapa Choi Do Ha mempunyai dendam pada tetua. Tetapi sikap Choi Do Ha yang misterius ini muncul dugaan ia merupakan Big Mouse, mulai dari episode awal ia menunjuk Park Chang Ho sebagai pengacara, lalu ia selalu membantu Ko Mi Ho.

Penunjuk yang masih samar-samar adalah selembar foto yang dia punya sama dengan foto yang ada di dalam video saat berada di teater milik tetua. Dia bisa menjadi sosok Big Mouse untuk menghancurkan tetua.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x