CEO Agensi Hiburan Paksa Trainee Wanitanya Kirimkan Foto Mengenakan Pakaian Dalam

TERKINNI.COM – Polisi tengah melakukan penyelidikan terhadap seorang CEO agensi hiburan yang memaksa trainee wanitanya untuk mengirim foto mereka dengan menggunakan pakaian dalam setiap minggunya. 

Menurut laporan media pada 22 Agustus 2022, departemen kepolisian Incheon saat ini sedang menyelidiki pengaduan yang diajukan pada bulan Juni. Keluhan tersebut menyatakan bahwa seorang CEO agensi hiburan, ‘A’, telah mengumpulkan foto traineenya yang mengenakan pakaian dalam. 

Hal tersebut dilakukan dengan dalih ‘pemeriksaan tubuh’ dari para trainee wanita tersebut. Dikatakan para trainee tersebut harus mengirimkannya foto dengan mengenakan pakaian dalam setiap hari Selasa dari bulan April hingga Juni lalu. Foto-foto tersebut harus diambil dari sisi depan, belakang, dan samping sesuai permintaannya.

Cr. Allkpop

Polisi telah menggerebek kantor agensi hiburan tersebut bulan lalu dan saat ini sedang menganalisis telepon dan komputernya secara forensik.

‘A’ mengklaim dia telah mendapat persetujuan dari trainee dan tidak memiliki niat seksual. Dia terus mengklaim bahwa itu adalah salah satu metode untuk membantu mereka debut lebih cepat.

Bagaimana pendapat sobat Terkinni?

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x