ENA Bagikan BTS Perjalanan Hanbada ke Jeju

More articles

TERKINNI.COM – Tim produksi drama ENA Extraordinary Attorney Woo mengungkap sejumlah foto di belakang layar perjalanan Hanbada di Pulau Jeju. ENA menampilkan foto BTS terakhir di untuk menenangkan kekecewaan pemirsa karena drama akan segera berakhir.

Extraordinary Attorney Woo adalah sebuah karya yang telah dicintai oleh pemirsa. Drama ini menunjukkan potensinya yang bagus dengan mendominasi peringkat pemirsa. Pada episode ke-14, drama ini mencapai 16,1% pemirsa di wilayah metropolitan Seoul serta terus menempati peringkat pertama dalam drama Rabu dan Kamis. Selain itu, Extraordinary Attorney Woo mempertahankan posisinya sebagai konten No. 1 (berdasarkan Netflix, minggu pertama Agustus) di sektor TV non-Inggris di Netflix.

Dalam siaran terakhir, Woo Young Woo dan Hanbada melakukan perjalanan bisnis ke Pulau Jeju untuk menuntut pengembalian keuntungan yang tidak adil terhadap pengumpulan biaya masuk warisan budaya Hwang. Sayangnya di perjalanannya Woo Young Woo memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan Lee Jun Ho. Tidak hanya karakter Woo Young Woo dan Lee Joon Ho, karakter lainnya juga mendapatkan titik balik dari perjalanan tersebut. Berikut beberapa foto BTS perjalanan Hanbada ke Pulau Jeju. 

Sementara itu, episode 15 akan disiarkan di ENA pada 17 Agustus pukul 21.00 KST dan seezn serta Netflix.

SourceNewsen
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x