Kang Seung Yoon Donasi 50 Juta Won untuk Pemulihan Bencana Hujan Deras yang Menimpa Korea Selatan

TERKINNI.COM – Leader WINNER, Kang Seung Yoon, menyumbangkan 50 juta won atau sekitar 559 juta rupiah untuk pemulihan dari kerusakan akibat hujan deras sejak 8 Agustus yang lalu.

Cr. YonhapNews

Pada 11 Agustus, Kang Seung Yoon mengirimkan sumbangan kepada Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge. Dia meminta agar sumbangan itu digunakan untuk para korban hujan deras yang menimpa Korea Selatan. Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge mengatakan pada hari yang sama bahwa leader WINNER ini secara pribadi telah mengirimkan 50 juta won kepada asosiasi tersebut.

Sebelum Kang Seung Yoon, anggota WINNER Kim Jin Woo juga menyerahkan donasi sebesar 10 juta won kepada Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge untuk digunakan bagi para korban hujan deras tersebut.

Sementara itu, WINNER telah merilis mini album ke-4 mereka ‘HOLIDAY’ pada 5 Juli lalu.Dengan album barunya, WINNER berhasil menempati peringkat pertama di tangga lagu iTunes di 18 wilayah di seluruh dunia. Menurut Gaon Chart, WINNER juga berhasil menjual lebih dari 200.000 kopi album serta memobilisasi 20.000 penonton untuk Guerilla Concert mereka.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x