Salah Lapak, Admin SosMed SM Entertainment Posting Comeback Key SHINee di Twitter aespa

More articles

TERKINNI.COM – Admin akun media sosial SM Entertainment secara tidak sengaja memposting comeback Key di akun Twitter aespa.

Sering kali kesalahan dilakukan oleh anggota staf selama promosi. Tentu saja, ada kesalahan yang dapat dimaafkan karena staf mungkin juga terlalu banyak bekerja untuk mempersiapkan comeback artis. Namun, ketika seseorang melakukan kesalahan, orang tersebut harus berusaha lebih keras untuk tidak melakukan kesalahan yang sama lagi.

Ketika kesalahan ceroboh terus terulang, itu tidak lagi dapat diterima dan agensi harus terbuka untuk kritik yang adil. Ini adalah kasus untuk SM Entertainment. Agensi hiburan tersebut memang sudah lama diketahui melakukan berbagai kesalahan pada merchandise idol dan konten promosi. Kesalahan ini berkisar dari salah eja bahkan salah melabeli artis.

Baru-baru ini, SM Entertainment sekali lagi menjadi bahan ejekan karena admin yang menjalankan akun media sosial mengunggah konten comeback Key SHINee di akun Twitter aespa.

Cr. allkpop

Tweet itu langsung dihapus  tetapi sudah terlambat karena telah dibagikan oleh penggemar dan netizen.

Banyak netizen yang mengkritik SM Entertainment karena kesalahan yang terjadi berulang-ulang. Bagaimana tanggapan sobat Terkinni?

SourceAllkpop
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x