J-hope Ungkapkan Undang Tamu Listening Party “Jack In The Box” Lewat DM Instagram

More articles

TERKINNI.COM – Pada tanggal 8 Agustus, salah satu member BTS, J-hope, muncul sebagai bintang tamu di program radio Park So Hyun’s Love Game dan membicarakan tentang listening party “Jack In The Box” pada tanggal 14 Juli lalu. 

DJ Park So Hyun bertanya apakah J-hope yang merencanakan pesta tersebut dan mengundang tamu secara personal melalui DM Instagram. DJ juga bertanya apakah dia tidak kesulitan ketika mengundang secara personal.

J-hope menjawab dia merupakan seorang yang introvert, jadi agak sulit baginya ketika mengirim DM kepada orang-orang dengan menulis pesan personal yang berbeda-beda sesuai dengan orang tersebut. Bahkan ada beberapa artis yang J-Hope hubungi melalui member lainnya.

Lebih lanjut, J-hope mengungkapkan bahwa karena dia ingin terlibat dalam semua rencana promosinya, dia kehilangan sekitar 5 kg karena stres. J-hope berkata, ketika dia bercermin dia tampak kurus kering. 

Sementara itu, BTS sedang hiatus secara grup dan para membernya sedang fokus kepada project solo masing-masing, termasuk J-hope. 

SourceAllkpop
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x