Dikonfirmasi Positif COVID-19, Kang Ki Young Gagal ke Bali 

More articles

TERKINNI.COM – Aktor Kang Ki Young dikonfirmasi positif COVID-19 dan tidak akan dapat bergabung untuk liburan ke Bali.

Pada tanggal 8 Agustus, agensi Kang Ki Young, Namu Actors, menyatakan bahwa aktornya yang bernama Kang Ki Young dinyatakan positif dalam tes kit mandiri yang dilakukan akhir pekan lalu karena kontak langsung dengan pasien yang dikonfirmasi COVID-19.

Kang Ki Young dikabarkan tidak memiliki gejala khusus. Dia telah menghentikan semua jadwal kegiatannya dan berkonsentrasi pada kesehatannya. Akibatnya, dia tidak dapat liburan ke Bali. 

Sebelumnya, para pemain drama Extraordinary Attorney Woo dijadwalkan akan berlibur ke Bali, Indonesia. Aktor Park Eun Bin, Joo Jong Hyuk dan Ha Yoon Kyung akan naik penerbangan ke Bali dari Bandara Internasional Incheon, pada sore hari tanggal 8 Agustus. Kang Ta Oh yang akan wajib militer, tidak dapat hadir dikarenakan jadwal pribadinya. Sementara Kang Ki Young mendadak terkonfirmasi COVID-19.

Pihak Extraordinary Attorney Woo mengatakan bahwa ini bukanlah liburan hadiah melainkan semua staf pergi bersama untuk liburan ke Bali. Sementara itu, drama Extraordinary Attorney Woo tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST.

Cepat sembuh Kang Ki Young!

SourceNews1
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x