Heechul Super Junior “Pokoknya Nikah Tahun Depan!”

TERKINNI.COM – Salah satu member Super Junior, Heechul mengatakan bahwa dia berencana untuk menikah dan mengungkapkan rencananya untuk menikah tahun depan.

Pada tanggal 1 Agustus, melalui program hiburan SBS Same Bed, Different Dreams 2, Heechul menyatakan keinginannya untuk menikah. Dalam program tersebut dia mengatakan “Aku akan menikah apapun yang terjadi.” Heechul juga mengungkapkan harapannya untuk menikah tahun depan tetapi mengaku bahwa dia tidak punya pacar.

Kemudian dia mengatakan tentang warna baju apa yang akan dia kenakan, “Aku akan mengenakan setelan merah ketika aku menikah” hal itu mengejutkan semua orang. Dia menjelaskan, “Aku ingin mematahkan stereotip bahwa pria menggunakan pakaian hitam dan wanita menggunakan warna putih.”

Namun, Son Dam Bi, berpikir sebaliknya. Dia mengungkapkan pendapatnya bahwa dia merasa bahwa Heechul tidak akan bisa menikah tahun depan karena Heechul tidak menomorsatukan kekasihnya dan pernikahan bukanlah masalahnya. 

Heechul memprotes Son Dam Bi dengan mengatakan “Lalu siapa yang harus didahulukan selain aku? Keluargaku dan aku memang yang pertama.

Semoga saja oppa Heechul bisa menemukan jodohnya tahun depan ya sobat Terkinni!

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x