Kontrak Tak Diperpanjang, Jang Gyu Ri Mundur dari fromis_9

TERKINNI.COM – Pada 28 Juli, PLEDIS Entertainment menyampaikan berita tentang anggota fromis_9, Jang Gyu Ri, yang akan meninggalkan grup dan agensinya.

PLEDIS Entertainment menyatakan,

fromis_9 akan menjadi grup beranggotakan 8 orang mulai Agustus mendatang. Mereka akan bertemu dengan penggemar dalam kegiatan di Jepang dan berbagai kegiatan lainnya yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini. EP kelima dari fromis_9, “From Our Memento Box” akan menjadi kegiatan promosi terakhir Jang Gyu Ri sebelum dia mengakhiri aktivitasnya sebagai anggota fromis_9. Jang Gyu Ri akan menyelesaikan kontraknya dengan kami pada tanggal 31 Juli untuk memulai perjalanan baru.

Delapan anggota fromis_9 lainnya telah menandatangani kontrak eksklusif terbaru dengan kami ketika mereka dipindahkan ke PLEDIS Entertainment pada Agustus 2021. Jang Gyu Ri mempertahankan ketentuan kontrak asli dengan agensi sebelumnya, dan PLEDIS telah bertanggung jawab atas kewajiban termasuk pengelolaan tim dan aktivitas individunya. Jang Gyu Ri membuat keputusan setelah pertimbangan dan diskusi dengan pihak agensi.

Jang Gyu Ri memulai debutnya sebagai anggota fromis_9 pada Januari 2018 setelah berkompetisi sebagai kontestan di program survival Mnet, “Idol School”. Setahun kemudian di tahun 2019, Jang Gyu Ri juga memulai karir aktingnya di serial webdrama tvN D, “Dating Class”.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x