Bukan Liburan ke Bali, Kru dan Artis Drama “Extraordinary Attorney Woo” Mendapat Hadiah Emas Berbentuk Paus

More articles

TERKINNI.COM – Sebelumnya, terdapat laporan yang menyatakan bahwa para pemeran dan kru drama Extraordinary Attorney Woo mendapatkan hadiah liburan ke Bali. Namun ENA justru memberikan hadiah lain.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah Woo Young Woo, seorang pengacara muda dengan sindrom autisme yang bergabung dengan firma hukum besar, Hanbada. Woo Young Woo memiliki IQ yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan dan proses berpikir kreatif. Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Jurusan Hukum, Seoul National University. 

Meski pada saat penayangan episode pertama Extraordinary Attorney Woo hanya mendapat rating 0.984%, namun di episode 7 dan 8 mereka berhasil menyentuh rating dua digit. Bahkan drama Extraordinary Attorney Woo saat ini sedang dalam pembicaraan untuk dibuat kembali di AS.

Baru-baru ini, ada beberapa media yang mengabarkan mengenai rincian liburan hadiah untuk pemeran dan kru  Extraordinary Attorney Woo untuk merayakan kesuksesan drama tersebut.

Sebagai tanggapan, ENA mengatakan “Untuk menghargai kerja keras produser dan aktor serta menyampaikan rasa terima kasih kepada mereka, Studio Genie telah menyiapkan hadiah berupa emas berbentuk paus untuk penulis, sutradara, kru, dan aktor.

Namun mengenai laporan bahwa para pemeran dan kru akan mengunjungi Bali bulan depan untuk liburan, mereka menjawab, “Itu merupakan rencana pribadi antara sutradara dan beberapa aktor yang jadwalnya sesuai dan bukan hadiah liburan. Baik tanggal maupun lokasinya belum dikonfirmasi.

Sementara itu, episode 9 drama Extraordinary Attorney Woo akan tayang pada 27 Juli pukul 21.00 di ENA atau layanan streaming Netflix!

SourceSoompi
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x