Film “The Outlaws 3” Telah Lakukan Pembacaan Naskah dan Mulai Syuting!

TERKINNI.COM – Setelah sukses dengan film pertama dan sekuelnya, para pemain The Outlaws telah melakukan pembacaan naskah untuk film ketiga mereka!

The Outlaws 3 akan disutradarai oleh Lee Sang Yong dan diproduksi oleh Big Punch Pictures, Hong Film, dan B.A. Entertainment. Line up pemain film ketiga The Outlaws adalah Ma Dong Seok, Lee Joon Hyuk, Aoki Munetaka, Lee Beom Soo, Kim Min Jae, Jeon Suk Ho, dan Go Kyu Pil. 

Film mendatang akan menceritakan kisah detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok) yang dipindahkan ke tim investigasi metropolitan untuk menindak penjahat dengan tim barunya.

Cr. Soompi

Lee Joon Hyuk akan berperan sebagai penjahat baru, Joo Sung Chul. Lee Joon Hyuk, akan melanjutkan peran Yoon Kye Sang dan Son Suk Ku sebagai penjahat film berikutnya. Aktor Jepang Aoki Munetaka akan berperan sebagai yakuza Riki.

Cr. Soompi

Lee Beom Soo dan Kim Min Jae akan bergabung sebagai detektif dari tim investigasi metropolitan bersama Ma Seok Do. Lee Beom Soo akan berperan sebagai pemimpin tim Jang Tae Soo, sementara Kim Min Jae akan berperan sebagai tangan kanan Ma Seok Do, Kim Man Jae. Selain itu, Jeon Suk Ho dan Go Kyu Pil, akan berperan sebagai Kim Yang Ho dan Chorongyi.

Pada pembacaan naskah kali ini, sutradara Lee Sang Yong menyatakan kesenangannya dan menantikan kerjasama dengan pemeran baru yang baru bergabung seperti Lee Joon Hyuk, Aoki Munetaka dan lainnya. Serta ia juga mengungkapkan ambisi dan tekadnya yang luar biasa untuk film The Outlaws 3. 

Sementara itu, ​​​​The Outlaws 3 telah memulai syutingnya pada 20 Juli lalu. Namun informasi mengenai perilisan film ini masih belum diumumkan baik dari pihak sutradara dan tim produksi film.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x