Song Minho WINNER Akan Memamerkan Karya Seni Terbarunya di StART Art Fair Seoul 2022

More articles

TERKINNI.COM – Anggota Grup Winner, Song Minho akan mempersembahkan karya seni terbarunya.

Menurut pihak StART Art Fair Seoul 2022, Song Minho akan berpartisipasi dalam acara yang diadakan di The Seouliteum, Seongdong-gu, Seoul dari tanggal 1 hingga 6 September.

Song Minho aktif sebagai anggota WINNER, penyanyi solo (MINO), serta pelukis (OHNIM). Pada StART Art Fair Seoul tahun ini, seorang seniman spesial akan secara resmi diundang untuk memamerkan lukisan-lukisan baru.

Pihak StART Art Fair mengatakan,

OHNIM mendapat pengakuan sebagai seniman terhormat setelah menerima atensi dari panggung seni dunia seperti Inggris dan Austria. OHNIM menyuguhkan bingkai penuh makna yang yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata pada kanvas.

David dan Serenella Ciclitira, kolektor seni kelas dunia yang menyelenggarakan pameran seni, telah mengumpulkan karya seni Korea selama 10 tahun dan merencanakan sebuah pameran yang disebut ‘Korean Eye’ untuk mempromosikan karya seni Korea. StART Art Fair Seoul 2022 memperkenalkan metode kontes khusus untuk pengembangan pasar karya seni Korea serta membuka kesempatan bagi seniman Korea untuk memasuki panggung global. Karya-karya seniman yang dipilih melalui penyaringan yang ketat akan ditampilkan di Saatchi Gallery, London, Inggris, dan dalam tur pameran di Seoul. Kami berencana untuk memperkenalkan keragaman seni Korea kepada orang-orang di seluruh dunia.

Cr: Kpop Chart

Song Minho yang memulai debutnya sebagai anggota WINNER pada tahun 2014, tidak berhenti memamerkan keunggulannya sebagai penyanyi dan produser, tetapi juga dikenal karena kepandaiannya dalam berbagai bidang seperti hiburan, mode, dan seni. Pada Juni 2019, Song Minho tampil di runway Louis Vuitton Show, Paris Fashion Week, Prancis. Di tahun yang sama, Song Minho melakukan debut resminya sebagai seniman dengan berpartisipasi dalam The Special Exhibition for Emerging Artists 2019, sebuah pameran untuk menemukan seniman muda berbakat, yang diadakan di Seongnam Art Center pada bulan Desember.

Cr: Gulf Today

Setelah itu, Song Minho berpartisipasi dalam StART Art Fair yang diadakan di Saatchi Gallery pada Oktober 2020 dan menjadi musisi Korea pertama yang memamerkan lukisannya di sana. Di tahun selanjutnya, Song Minho kembali berpartisipasi dalam acara yang sama.

SourceNewsen
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x