Song Hye Kyo hingga Lee Do Hyun Dikonfirmasi akan Bintangi “The Glory” Karya Kim Eun Sook

TERKINNI.COM – Drama mendatang penulis Kim Eun Sook, The Glory, telah menyelesaikan line up para pemerannya!

The Glory bercerita tentang kisah seorang mantan korban kekerasan sekolah yang membalas dendam pada para pengganggunya setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak penindasnya. 

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook yang merupakan penulis drama hit Goblin, Descendants of the Sun, The Heirs, Secret Garden. Tidak hanya Kim Eun Sook, drama ini akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho yang menyutradarai drama Happiness, Forest of Secret, Memories of the Alhambra dan Record of Youth. 

Cr. SportDonga

Song Hye Kyo sebelumnya pernah bekerja sama dengan penulis Kim Eun Sook dalam drama Descendants of the Sun. Dalam drama The Glory, Song Hye Kyo berperan sebagai pemeran utama wanita protagonis pendendam bernama Moon Dong Eun. Dia telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk merencanakan balas dendam terhadap para penindasnya dan teman-temannya yang hanya menonton dirinya ketika ditindas. 

Sementara itu, Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria bernama Joo Yeo Jung, yang tampak bahagia dan ceria di luar tetapi menyembunyikan rahasia yang rumit.

Lim Ji Yeon memerankan Park Yeon Jin, pemimpin dalam penindasan Moon Dong Eun selama masa sekolah mereka dan menikmati kehidupan yang tampaknya sempurna. Ketika masa lalunya yang kelam kembali menghantuinya, dia mendapati dirinya berjuang untuk melindungi hal-hal yang disayanginya.

Yeom Hye Ran berperan sebagai Kang Hyun Nam, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga dan seorang ibu yang sangat protektif terhadap Moon Dong Eun. 

Sementara itu, Park Sung Hoon memerankan Jeon Jae Joon. Dia bersama dengan Park Yeon Jin menghancurkan kehidupan Moon Dong Eun di masa lalu. Mempercayai kekayaan keluarganya untuk melindunginya, dia dengan egois menjalani hidupnya sesukanya, tanpa mempedulikan orang lain.

Terakhir, Jung Sung Il memerankan Ha Do Young, suami Park Yeon Jin dan CEO sebuah perusahaan konstruksi besar. Saat Ha Do Young jatuh ke dalam perangkap yang dibuat dengan hati-hati oleh Moon Dong Eun, dia tiba-tiba membahayakan kebahagiaan keluarganya.

The Glory direncanakan akan rilis pada tahun 2023. Apakah sobat terkinni tidak sabar dengan drama ini?

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x