Tips Berbelanja di Korea!

More articles

TERKINNI.COM – Hai Sobat Terkinni, Korea akhirnya telah dibuka kembali.  Setelah kurang lebih tiga tahun ditutup akibat Covid-19, Korea telah membuka wisata mereka sejak 8 Juni lalu. Nah, buat sobat Terkinni yang sudah menahan rindu untuk jalan-jalan ke Korea, kalian sudah bisa mengunjungi Korea deh! Sobat Terkinni tipe wisatawan yang seperti apa nih? Wisata kuliner, wisata alam, atau wisata belanja? 

Tapi kali ini kita akan bahas tentang wisata belanja di Korea. Kalau kamu ke Korea untuk berbelanja, berikut beberapa tips yang harus sobat Terkinni cermati sebelum berbelanja di Korea!

Belajar bahasa Korea

Cr. Orami

Jangan lupa untuk mempelajari sedikit bahasa Korea. Namun kamu tidak perlu mempelajari bahasa Korea secara dalam, cukup mempelajari bagaimana cara menyapa, memilih barang, meminta diskon hingga berterima kasih. Biasanya para pedagang Korea akan memberikan diskon lebih lho jika kamu dapat berbahasa Korea. Mereka akan merasa tersanjung ketika kamu menggunakan bahasa Korea. 

Belanja sesuai tempatnya

Cr. ivisitkorea

Pilih tempat belanja sesuai kebutuhan sobat Terkinni. Jika kamu ingin membeli skincare dan makeup kamu bisa datang ke daerah Myeongdong, daerah ini dikenal sebagai surga kecantikan dimana terdapat ratusan toko yang menjual skincare dan makeup. Kalau kamu ingin membeli baju dan produk fesyen lainnya, kamu dapat mengunjungi daerah Apgujong dan Hongdae. Disana kamu dapat menemukan brand-brand luar negeri hingga lokal Korea.  

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x