4 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Korea “Remarriage & Desires”, Kisah Balas Dendam Istri yang Tersakiti Pada Seorang Pelakor

TERKINNI.COM – Tema perselingkuhan dalam sebuah pernikahan cukup sering diangkat dalam drama Korea, karena ceritanya selalu sukses menguras emosi dan membuat penonton geregetan. Drama Korea terbaru berjudul Remarriage & Desires yang dibintangi aktor aktris papan atas; Kim Hee Seon, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Park Hoon dan Cha Ji Yeon ini memiliki alur cerita yang bikin penonton penasaran dari awal sampai ending.

Serial berjumlah 8 episode ini wajib kamu tonton. Inilah 4 alasan drama Remarriage & Desires menjadi pilihan tontonan kamu di akhir pekan.

1. Kisah tentang balas dendam seorang istri pada pelakor yang berakhir masuk penjara

cr.instagram netflix

Drama Remarriage & Desires ini menarik untuk ditonton. Alur cerita berjalan cepat tidak bertele-tele mengantarkan penonton untuk mengetahui perkawinan So Hye Seung (Kim Hee Seon) hancur gegara pelakor Jin Yoo Hee (Jung Eugene) yang melakukan korupsi di perusahaan dan sengaja menggoda suami So Hye Seung untuk dijadikan kambing hitam atas kasus korupsinya. 

Setelah sang suami minta cerai dari So Hye Seung, Jin Yoo Hee malah membuat laporan kebohongan suami So Hye Seung melakukan tindakan pemerkosaan pada dirinya. Hal tersebut membuat suami So Hye Seung kehilangan segalanya, karena malu dan putus asa ia melakukan bunuh diri lompat dari gedung tinggi kantornya.

Namun sebelum bunuh diri, suami So Hye Seung menceritakan semua perbuatan jahat Jin Yoo Hee yang sangat melukai perasaan So Hye Seung dan anaknya. Setelah sang suami wafat, So Hye Seung bekerja sebagai pembantu dosen di kampus.

Tetapi sang ibu yang sedih melihat So Hye Seung mendaftarkan ke agen perjodohan kelas atas, Rex, yang memberikan jasa mempertemukan orang-orang kaya kelas atas di Korea Selatan untuk mendapatkan jodohnya.

Keseruan mulai terjadi, ketika So Hye Seung yang ingin meminta kembali uang pendaftaran karena tak ingin masuk dalam agen perjodohan Rex malah bertemu dengan Jin Yoo Hee yang telah menjadi anggota Rex. Kemarahan So Hye Seung pun langsung terbakar. Ia tidak rela orang jahat manipulatif seperti Jin Yoo Hee mendapatkan jodoh seorang suami kaya setelah perbuatan kejinya yang membuat sang suami bunuh diri.

Intrik dan konflik antara So Hye Seung dan Jin Yoo Hee mewarnai proses perjodohan berlangsung di Rex. Jin Yoo Hee menggunakan cara-cara licik untuk menyingkirkan So Hye Seung agar tidak mendapatkan sosok pria kaya yang ia inginkan.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x