Netizen Memuji Sikap Bijak Jake ENHYPEN dalam Program ‘The Game Caterers’

Cr: Namuwiki

TERKINNI.COM – Baru-baru ini, acara variety terkenal The Game Caterers merekam episode spesial dengan artis HYBE.

Di salah satu permainan, seorang idola dari masing-masing kelompok harus berlomba dan memilih salah satu kartu misi. Jake memilih kartu misi yang mengharuskannya membawa idola yang terlihat lebih tua dari usianya, namun Jake malah membawa Sunoo yang memiliki wajah seperti bayi.

Cr: YouTube 채널 십오야

Jake mengatakan bahwa dirinya salah memahami misi karena dia merupakan orang asing. Beberapa netizen yang menonton episode ini mulai berpikir bahwa Jake membawa Sunoo yang baby-face daripada seseorang yang terlihat lebih tua agar tidak menyakiti hati siapa pun.

Seorang netizen membuat postingan tentang ini di Pann, dan postingan tersebut dengan cepat menjadi tren dengan lebih dari 60 ribu views, 312 suara positif, dan 100 komentar.

Berikut adalah beberapa komentar tentang Jake di Pann:

  • Melihat reaksinya, Jake pasti sudah mengetahuinya. Itu bisa membuat kesal. Jadi setelah memikirkan siapa yang harus dia bawa, dia memilih Sunoo, dan karena itu adalah variety show, dia pura-pura tidak tahu dan menggunakan ‘kesempatan orang asing’.
  • Siapa yang tidak tahu bahwa Jake ramah? Hanya dengan menonton videonya, saya tahu dia sangat baik.
  • Biasanya jika Jake tidak memahami suatu hal dalam bahasa Korea, dia akan langsung bertanya kepada para anggota. Namun, di sini Jake tidak menunjukkan kartu misi itu kepada mereka.
  • Tidak mudah baginya untuk memilih senior yang terlihat lebih tua dari usianya.
  • Sungguh… Aku tidak punya pilihan selain mencintainya.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x