Sedang Wamil, Young K Day6 Tiba-tiba Muncul di “The Backpacker Chef”

TERKINNI.COM – Pada episode terbaru The Backpacker Chef yang tayang pada 14 Juli kemarin, Young K Day6 membuat penampilan kejutan sebagai perwakilan dari KATUSA (Augmentasi Korea untuk Angkatan Darat Amerika Serikat)!

Chef Baek Jong Won dan kru The Backpacker Chef mengunjungi Camp Humphreys, rumah bagi 8th Army of the U.S. Army Forces, serta KATUSA.

Young K mengejutkan kru The Backpacker Chef sebagai “klien” minggu ini. Young K menyampaikan bahwa setelah ia memenangkan ‘Prajurit Terbaik’ tahun ini, ia terpilih sebagai ‘Prajurit KATUSA tahun ini.’ Young K bekerja sama dengan banyak tentara A dan ia ingin memperkenalkan makanan Korea. Jadi, Young K meminta The Backpacker Chef datang ke markasnya. 

Cr. tvN

Young K membawa chef Baek Jong Won, DinDin, Ahn Bo Hyun, dan Oh Dae Hwan untuk tur Camp Humphreys. Kemudian, para member The Backpacker Chef mengambil misi sulit dengan menyiapkan 500 porsi makanan untuk para prajurit di Camp Humphreys dan menghadapi beberapa hambatan karena kurangnya peralatan dapur yang layak.

Sementara itu, Young K Day6 memasuki wajib militernya pada 12 Oktober tahun lalu dan akan menyelesaikan wajib militernya pada bulan April 2023.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x