Konser BLACKPINK “THE VIRTUAL” akan Dilangsungkan Melalui Game “PUBG Mobile”

More articles

TERKINNI.COM – BLACKPINK akan menjadi grup K-pop pertama yang mempersembahkan in-game concert (konser dalam game). Konser dalam game mengacu pada konser virtual yang diadakan dalam game online.

Berdasarkan informasi dari YG Entertainment, BLACKPINK akan mengadakan BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN-GAME CONCERT: [THE VIRTUAL] pada tanggal 22-24 Juli dan 29-31 Juli.

Ini merupakan konser yang diadakan secara online atas hasil kolaborasi dengan game PUBG Mobile dari perusahaan game Krafton. Avatar 3D dari keempat anggota, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, serta suara dan panggung tiga dimensi diwujudkan dengan teknologi PUBGM.

YG menyampaikan,

Penampilan yang secara khusus disiapkan dengan motion capture dapat terasa seperti kenyataan.

Selain itu, BLACKPINK berencana untuk merilis lagu spesial serta panggung lagu hit mereka di konser in-game THE VIRTUAL. Setelah konser selesai, item game kolaborasi seperti kostum panggung anggota, voice pack, dan lainnya akan dirilis di PUBG Mobile.

Ini merupakan kolaborasi kedua antara BLACKPINK dan PUBGM. PUBGM menggunakan album reguler pertama BLACKPINK, THE ALBUM, yang dirilis pada Oktober 2020 sebagai musik latar (background music) untuk lobi game PUBG Mobile.

YG mengatakan,

Kami ingin memberikan kesempatan bagi artis dan penggemar untuk berkomunikasi lebih dekat, melewati batas dan hambatan bahasa.

Sementara itu, YG dan BLACKPINK telah mulai mempersiapkan comeback dengan formasi lengkap setelah 1 tahun 10 bulan. Mereka akan mulai syuting video musik bulan ini dan merilis lagu baru pada bulan Agustus. Tur dunia dijadwalkan akan dilaksanakan pada akhir tahun.

SourceNEWSIS
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x