5 Aktor Korea Pemeran Pengacara Menawan, Ada Idola Kamu?

More articles

Drama Korea mempunyai tema dan genre beragam yang membuat penonton tertarik. Salah satu genre yang bikin penasaran untuk disaksikan adalah yang mengangkat persoalan hukum dengan tokoh utama pengacara yang membela keadilan.

Inilah 5 aktor ganteng yang berperan sebagai pengacara. Penonton selalu mengingat penampilan mereka sebagai pengacara menawan.

1. Ji Chang Wook (Suspicious Partner)

cr.instagram SBS

Aktor Ji Chang Wook didapuk menjadi pengacara di drama Korea Suspicious Partner (2017). Penonton tidak pernah bisa melupakan karakter Ji Chang Wook sebagai Noh Ji Wook, pengacara ganteng yang dahulunya merupakan seorang mantan jaksa yang jenius, keras kepala dan workaholic. Ia mendapatkan rekan kerja pengacara perempuan Eun Bong Hee yang diperankan oleh Nam Ji-Hyun.

Pertemuan pertama Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee terjadi di dalam kereta. Ketika itu, seorang pria yang tak dikenal menyentuh bokong Eun Bong Hee dengan sengaja. Noh Ji Wook yang berada di belakang Eun Bong Hee pun dituduh melakukan tindakan cabul. Noh Ji Wook berusaha mengelak karena bukan dia yang melakukan perbuatan tersebut. Namun, Bong Hee terus menuduhnya dan memandang jelek sosok Noh Ji Wook. Itu tentu saja membuat Noh Ji Wook kesal.

Tiga bulan setelah itu, Eun Bong Hee magang di kantor tempat Ji Wook bekerja. Suatu hari, dia kaget karena mendapati mantan pacarnya berada di apartemennya dalam kondisi bersimbah darah. Butuh waktu yang lama bagi mereka untuk mengungkap dalang di balik pembunuhan itu. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta mulai terjalin di antara mereka. Akting Ji Chang Wook berpasangan dengan Nam Ji Hyun bikin gemas penonton. Keduanya berusaha menutupi jalinan cinta mereka di hadapan rekan-rekan kerjanya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x