Visual Bersinar Choi Minho SHINee pada Acara Pembukaan BIFAN

More articles

TERKINNI.COM – BIFAN atau Bucheon International Fantastic Film Festival merupakan sebuah festival yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1997. Tahun ini, BIFAN ke-26 diadakan dari tanggal 7 Juli hingga 17 Juli. Festival ini dihadiri oleh banyak artis, salah satunya adalah Choi Minho SHINee.

Cr: Newsen
Cr: Newsen

Minho hadir pada acara pembukaan festival sebagai aktor pemeran utama dalam film New Normal yang disutradarai oleh Jeong Beom Sik. Balutan jas hitam yang dikenakan Minho mampu menarik perhatian dengan visualnya yang menawan.

Cr: Newsen

Setelah tampil di atas karpet merah dan menyaksikan trailer film New Normal pada acara pembukaan festival, Minho memperkenalkan diri dan diwawancara mengenai film tersebut.

New Normal menggambarkan kesepian berlatar kehidupan sehari-hari. Sebagai film yang dipilih sebagai film penutup, aku berharap film ini dapat dinikmati dan mendapat dukungan dari banyak orang.

Tiket film New Normal tidak hanya habis terjual dalam waktu satu menit setelah acara pembukaan BIFAN, namun juga mendapat respons yang luar biasa. Film ini menjadi film penutup festival yang pertama kali ditayangkan di dua bioskop secara bersamaan.

SourceNewsen
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x