Yuk Intip Potret Pemeran Perampok “Money Heist Korea” yang Hipnotis Penonton!

Yoo Ji Tae sebagai Profesor

Cr. Netflix

Aktor senior kelahiran 13 April 1976 ini memerankan karakter sebagai Profesor yang merupakan otak dari kejahatan pencurian uang yang berasal dari United Korea Min, sebuah organisasi yang baru dibangun.

Sosok profesor ini dikisahkan sebagai orang yang merekrut para perampok yang datang dari berbagai profesi yang menggeluti dunia hitam. Bukan hanya itu, professor adalah juga orang yang merencanakan serta mengatur perampokan dari luar Gedung Percetakan Uang target perampokan. Tetapi walaupun telah melakukan perhitungan dengan cermat, tetap saja ada masalah atau kejadian diluar prediksi sang profesor.

Sebelum terjun dalam dunia akting, Yoo Ji Tae memulai debut karirnya sebagai model. Pria dengan tinggi badan 188 cm ini debut pertamanya ini dimulai dari runway Asosiasi Artis Mode Seoul pada tahun 1995.

Yoo Ji Tae mulai melebarkan sayapnya dengan memulai debut menjadi seorang aktor dalam film Bye June.  Pria tampan suami dari aktris Kim Hyo Jin ini juga  terkenal akan peran antagonisnya dalam film berjudul Oldboy di tahun 2003. Peran yang serupa dengan profesor juga pernah dilakoninya dalam drama Healer dan Mad Dog.

Park Hae Soo sebagai Berlin

Cr. Reddit

Park Hae Soo berperan sebagai Berlin yang menjadi komandan di lapangan lokasi perampokan. Penonton belum lupa dengan akting Park Hae Soo yang memukau di serial Squid Game. Di Money Heist Korea Park Hae Soo kembali menunjukkan kemampuan aktingnya yang apik.

Dalam serial Money Heist Korea ini, Berlin merupakan penjahat asal Korea Utara dengan masa kecil yang kelam dan keras. Ia adalah tahanan yang kabur setelah tinggal di kamp konsentrasi selama 24 tahun.

Ia pun dijadikan sebagai komandan di lapangan oleh sang professor dan tim. Berbeda dengan Profesor yang memperlakukan sandera dengan sifat yang manusiawi, Berlin justru kebalikannya dengan menggunakan kekerasan dan intimidasi. Hal itu dilakukan untuk menanamkan rasa takut agar dapat memegang kendali.

Park Hae Soo pertama kali aktif di dunia entertainment Korea sebagai aktor teater pada tahun 2007. Teater pertama yang dibintanginya berjudul The Strongest Comedy Mr Lobby (2007). Sedangkan debut akting pria kelahiran 21 November 1981 ini di drama God of War (2012). Dua tahun kemudian, tahun 2014 menjadi debut filmnya dengan judul The Pirates. Pemilik tinggi badan 181 cm ini mendapatkan popularitasnya setelah berakting di drama Prison Playbook.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x