Dispatch Wawancara 20 Saksi Terkait Bullying Nam Joo Hyuk

More articles

TERKINNI.COM – Pekan lalu, Nam Joo Hyuk diterpa isu tak mengenakan, dimana ia dikabarkan terlibat bullying di masa sekolahnya. Dengan laporan tersebut, Dispatch telah mendapatkan kesaksian dari 20 saksi terkait bullying Nam Joo Hyuk. Berikut rangkumannya.

Pada 5 Juli, Dispatch merilis wawancara dengan 18 alumni SMA Nam Joo Hyuk dan 2 wali kelasnya pada saat itu. Sebelumnya, media lain melaporkan klaim aninim terkait Nam Joo Hyuk, termasuk masalah membeli roti, membeli permainan game di handphone dan memaksa sparring.

Seo Seok Hoon, teman sekelas Nam Joo Hyuk saat kelas 1 SMA mengatakan bahwa ia tidak benar-benar tahu suasana sekolah, tetapi Nam Joo Hyuk tidak berada dalam kelompok pengganggu, Iljin. 

Teman Nam Joo Hyuk lainnya, Cho Bu Hyung mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk bukanlah pengganggu. Ia sangat menyukai olahraga dan ketika ia diolok-olok, ia hanya tertawa dan mengabaikannya. 

Park Tae Kyu yang merupakan wali kelas Nam Joo Hyuk pada kelas 1 SMA berkata bahwa Joo Hyuk adalah tipe anak yang jika kelas berisik, ia akan meminta teman-temannya untuk diam dan jika ada temannya yang berkelahi, ia selalu menjadi penengah. Ia tidak tahu apakah ada kesalahpahaman tetapi Nam Joo Hyuk bukanlah bagian dari Iljin

Mengenai masalah membelikan roti, semua saksi mengatakan bahwa itu tidak benar. Salah satu temannya berkata bahwa jika Nam Joo Hyuk menyuruh orang untuk membeli roti. Mungkin semua orang akan menjauh darinya. 

Masalah mengenai sparring dan membeli game di handphone, A berkata bahwa ia tidak ingat bahwa seorang Nam Joo Hyuk menghasut perkelahian. Memang pada saat itu teman-teman sekelas pernah meniru permainan WWE di belakang kelas. Namun menurut B, Nam Joo Hyuk tidak ada disana. 

Sementara, masalah membeli game di handphone, Nam Joo Hyuk bukanlah pelakunya melainkan orang lain. Anonim mengubah karakter utama kasus menjadi Nam Joo Hyuk. Bahkan B tidak habis pikir bagaimana anonim bisa berbohong tentang ini dan memberikan bukti jika kejadian tersebut tidaklah benar. 

Wali kelas Nam Joo Hyuk, Park Tae Kyu berkata bahwa ia mempertaruhkan harga dirinya sebagai guru. Tidak boleh ada kekerasan di sekolah saat ia menjadi guru. Ia juga mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk adalah anak yang positif dan giat. Memang ada kalanya ia juga memarahinya tapi tidak ada anak yang tidak menyukai Nam Joo Hyuk. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x