Dibalut Gaun Hitam, Song Hye Kyo Tampil Memukau di Acara ‘Ondes Et Merveilles De Chaumet – New High Jewelry Collection’

More articles

TERKINNI.COM – Song Hye Kyo tampil memukau dengan gaun hitamnya yang simpel membuatnya terlihat semakin cantik dan elegan di acara ‘Ondes Et Merveilles De Chaumet – New High Jewelry Collection’ di Paris, Prancis.

Pada 2 Juli 2022, aktris yang terkenal melalui drama Autumn in My Heart ini menghadiri acara merek perhiasan mewah di Paris dan mewakili ‘Chaumet’ sebagai brand ambassador mereka untuk kawasan Asia-Pasifik. 

Netizen dibuat benar-benar terpikat oleh keanggunan Song Hye Kyo di acara mewah tersebut. Dengan hanya menggunakan gaun hitam, make up tipis dan perhiasan berwarna silver hijau, membuatnya terlihat semakin cantik. 

Cr. Allkpop
Cr. Allkpop
Cr. Allkpop

Beberapa netizen berkomentar tentang kecantikan Song Hye Kyo dalam acara tersebut seperti “ia tampak seperti dewi”, “aku terkejut dengan foto-foto ini” hingga “selama bertahun-tahun aku mengenalnya, ia tidak pernah tidak terlihat cantik.” 

Sementara itu, Song Hye Kyo akan segera comeback melalui drama The Glory yang ditulis oleh penulis terkenal Kim Eun Sook. Drama ini sedang dalam tahap syuting dan direncanakan rilis pada tahun 2023 mendatang. 

SourceAllkpop
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x