Daebak! Junho 2PM Terima Tawaran 100 Drama Setelah Bintangi “The Red Sleeve”

More articles

TERKINNI.COM – Kerinduan penggemar Junho 2PM terobati dengan munculnya sang idola sebagai bintang tamu acara  “You Quiz on The Block yang tayang pada Rabu (29/6). Dalam pembicaraan dengan Yoo Jae Seok dibahas tentang dampak dari popularitas drama The Red Sleeve yang dibintangi Junho 2PM berpasangan dengan Lee Se Young.

The Red Sleeve merupakan drama pertama Junho setelah menyelesaikan wajib militer. Idola yang dikenal multitalenta ini memerankan sosok raja di era Joseon bernama Jeongjo Yi San. Penampilan Junho di The Red Sleeve sebagai raja dengan balutan jubah raja membuatnya tampak berwibawa. Tatapan mata Junho yang dingin namun tajam bikin hati penonton yang melihatnya meleleh.  

Cr. Dreamers.id

Drama The Red Sleeve diadaptasi dari novel berjudul sama yang terinspirasi kisah nyata. Ceritanya tentang Raja Jeongjo Yi San dengan dayang cantik pemberani bernama Seong Deok Im (Lee Se Young) yang menolak dijadikan selir. Drama yang disutradarai Jung Ji In dan ditulis penulis skenario Jung Hae Ri  menarik untuk diikuti jalan cerita di tiap episodenya. Selain menceritakan tentang kisah cinta seorang raja dengan dayang yang menghibur, The Red Sleeve juga diwarnai dengan konflik perebutan kekuasaan yang menegangkan.

Cr. Soompi

Yang membuat para penggemarnya terkejut adalah jawaban Junho atas pertanyaan Yoo Jae Seok tentang dampak dari membintangi The Red Sleeve drama yang mengalami kesuksesan luar biasa di Korea maupun di luar negeri. Junho mengatakan menerima 100 tawaran drama setelah membintangi The Red Sleeve. Namun sampai saat ini aktor kelahiran 25 Januari 1990 ini baru memutuskan untuk membintangi drama King the Land dengan lawan main Yoona SNSD.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x