Shin Ye Eun, P.O dan Jeon Suk Ho akan Tampil Spesial di Yumi Cell 2!

TERKINNI.COM Yumi’s Cells 2 merilis stills cuts baru yang menampilkan penampilan spesial di dari Shin Ye Eun, P.O dan Jeon Suk Ho dalam episode terbaru minggu ini!

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Yumi’s Cells bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi yang diambil dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya untuk mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Kim Go Eun berperan sebagai Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengekspresikan perasaannya. Sementara Jinyoung berperan sebagai rekan kerjanya yang menawan bernama Yoo Ba Bi. 

Cr. soompi

Shin Ye Eun akan memerankan Yoo Da Eun, seorang pekerja magang cerdas dan ceria yang bekerja di Daehan Guksu cabang Jeju. Baru di dunia kerja, Yoo Da Eun mencoba yang terbaik dalam segala hal yang dia lakukan, tetapi dia akhirnya terus-menerus membuat kesalahan. Meskipun demikian, dia adalah karakter yang menggemaskan yang tidak mungkin untuk dibenci. Yoo Da Eun yang mudah jatuh cinta akan bertemu dengan Yumi dan Yoo Ba bi.

Cr. Soompi

Jeon Suk Ho akan berperan sebagai pemimpin redaksi Ahn Dae Yong dari Julie’s Literature History. Dia menggunakan wawasannya yang tajam untuk melihat-lihat proyek, tetapi dia juga memiliki sisi yang agak canggung. Meskipun dia mungkin tampak dingin pada awalnya, dia adalah orang yang hangat dan berhati murni yang percaya pada takdir cinta.

Cr. soompi

P.O Block B akan berubah menjadi ilustrator unik bernama Control Z. Dia adalah sosok mengejutkan yang bisa membuat orang marah dengan wajah tersenyum. Namun, dia sangat ramah, pesonanya mudah memikat hati orang. Pemirsa mengantisipasi bagaimana Yumi dan sel-selnya akan bereaksi terhadap individu yang unik ini.

Bagaimana kelanjutan cerita Yumi Cells 2 dengan adanya karakter-karakter baru? Kita tunggu saja keseruannya. Episode terbaru Yumi Cells 2 akan tayang pada setiap hari Jumat di TVING.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x