Jinyoung GOT7 Ungkap Memiliki Kemiripan dengan Yoo Ba Bi “Yumi Cells 2”

TERKINNI.COM – Saat ini Jinyoung tengah digandrungi kaum hawa berkat perannya yang sweet di drama Yumi’s Cells 2 sebagai Yoo Ba Bi, pacar Yumi (Kim Go Eun) yang penuh perhatian. Melalui pemotretan dengan GQ Korea, Jinyoung GOT7 mengungkapkanbahwa ia memiliki kemiripan dengan karakter yang diperankannya itu.

Pada konferensi pers drama Yumi’s Cells 2, Jinyoung menggambarkan karakternya Yoo Ba Bi sebagai seseorang dengan “sindrom anak baik.” Jinyoung menjelaskan dengan mengatakan, Yoo Ba Bi adalah pria penuh obsesi yang memiliki dorongan untuk berbuat baik dengan orang lain, baik pria maupun wanita. Menurutnya, Ba Bi memiliki pemahaman bahwa ia harus bersikap baik terus menerus. 

Ia membandingkan personaliti Ba Bi dengan dirinya sendiri. Ketika ia pindah ke Seoul sendirian pada usia 17 tahun, tidak ada yang bisa ia andalkan. Salah satu cara ia untuk bertahan hidup mirip seperti yang dilakukan Ba Bi. Ia berusaha menyapa semua orang dengan rajin dan saya mencoba untuk bereaksi berlebihan dan berbicara dengan ramah. Ketika ia memerankan karakter Ba Bi, ia merasa cepat beradaptasi dengan karakter tersebut. 

Wawancara lengkap dan pemotretan Jinyoung GOT7 tersedia di GQ Korea edisi Juli. Sementara itu,  drama Yumi’s Cells 2 yang dibintangi Jinyoung tayang di TVING setiap Jumat. 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x