Cha Eun Woo Siap Menyapa Penggemar Indonesia Lewat Fanmeeting “2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan]”

TERKINNI.COM – Mana suaranya penggemar Cha Eun Woo? Tinggal menghitung hari, Cha Eun Woo akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia lewat fanmeeting CHA EUN-WOO ‘2022 Just One 10 Minute’ [Starry Caravan] in Jakarta yang akan berlangsung pada 23 Juli mendatang di Tennis Indoor Senayan! Terakhir kali datang empat tahun lalu di acara penghargaan di Indonesia Television Awards. Kali ini Cha Eun Woo akan datang untuk menghabiskan waktu bersama para penggemarnya. Siap-siap war, ini dia daftar kategori tiket dalam fanmeeting Cha Eun Woo kali ini.

Terdapat 6 (enam) kategori tiket yang tersedia untuk fanmeeting “2022 Just One 10 Minute” [Starry Caravan] in Jakarta. Tiket mulai tersedia dari harga 700 ribu hingga 2,7 juta rupiah. Berikut kategori dan benefit yang bisa kamu dapatkan di acara ini. Untuk kategori LUMOS, ROYAL GROUND, ROYAL TRIBUNE, CENTRUM, RETRO, RETRO RESTRICTED.

Cr. Lumina Entertainment

Untuk kategori LUMOS kamu berkesempatan sesi HI-BYE, lanyard khusus untuk sesi HI-Bye, lucky draw Press Conference Pass, lucky draw poster tanda tangan, Photocard bertanda tangan, poster resmi acara dan photocard eksklusif edisi Starry Caravan in Jakarta. Untuk kategori ROYAL GROUND/TRIBUNE, kamu mendapatkan kesempatan untuk lucky draw Press Conference Pass, lucky draw poster tanda tangan, Photocard bertanda tangan, Poster resmi acara dan photocard eksklusif edisi Starry Caravan in Jakarta.  

CENTRUM, kamu bisa mendapat lucky draw photocard bertanda tangan, Poster resmi acara dan photocard eksklusif edisi Starry Caravan in Jakarta. Kemudian untuk kategori RETRO, lucky draw photocard bertanda tangan, poster resmi acara dan photocard eksklusif edisi Starry Caravan in Jakarta. Untuk RETRO RESTRICTED kamu akan mendapatkan poster resmi acara dan photocard eksklusif edisi Starry Caravan in Jakarta.  

Penjualan tiket akan dimulai hari ini 28, Juni 2022. Tunggu apalagi? Jangan lewatkan kesempatanmu bertemu dengan Cha Eun Woo dan langsung saja beli tiketnya di www.Tiket.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x