TAG Golden Child Kembali Beraktivitas Setelah Hiatus Alami Masalah Kesehatan

More articles

TERKINNI.COM – Setelah beberapa waktu mengalami masalah kesehatan yang cukup membuat penggemar khawatir, TAG Golden Child akan kembali melanjutkan aktivitasnya.

Bulan lalu, TAG diketahui dirawat di rumah sakit setelah didiagnosis dengan kondisi hati yang kurang baik. Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, TAG dianjurkan membutuhkan perawatan dan istirahat, yang membuat dirinya harus hiatus dari semua aktivitas pribadi maupun dengan Golden Child untuk sementara waktu.

Pada 27 Juni, Woollim Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa kesehatan TAG semakin membaik dan telah bersiap bergabung kembali menjalani aktivitas grup. Meski begitu, TAG hanya baru akan bergabung dengan aktivitas dalam negeri tanpa mengikuti jadwal tur di Amerika Golden Child.

Agensi turut mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah mengkhawatirkan dan turut mendoakan kesembuhan TAG. Agensi juga meminta penggemar senantiasa memberikan cinta dan dukungan kepada TAG Golden Child yang masih menjalani pemulihan dan akan menyapa dalam waktu dekat.

Selamat datang kembali, TAG!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x