Dari ARMY untuk ARMY, Intip Keseruan Acara “Light for Soul”! 

More articles

TERKINNI.COM – Pada 26 Juni kemarin, Bak Bak Entertainment, Nuchitan, dan Bulletproof Talk Series menyelenggarakan acara bertajuk “Light for Soul,”acara charity project untuk merayakan ulang tahun BTS ke-9. 

Acara offline yang digelar di Jakarta International Velodrome ini baru dimulai pukul 12.00 WIB, namun karena antusiasme ARMY yang sangat tinggi, banyak penggemar yang sudah datang ke lokasi bahkan sebelum acara dimulai. Meski belum diizinkan untuk memasuki venue, mereka tetap menunggu dengan sabar dan mengisi waktu dengan berfoto bersama ARMY yang lain. Setelah diperbolehkan masuk, tentu saja penggemar berbaris rapi untuk memasuki venue.

Cr. Terkinni
Cr. Terkinni

Penampilan cover dance  Attics Studio menandai dimulainya rangkaian acara. Semua penonton bersemangat melihat penampilan mereka sambil bernyanyi bersama. Setelah penampilan cover dance, terdapat talk show yang menghadirkan Direktur Kesehatan Jiwa Kemenkes, Ibu Vensya Sitohang, dan Nadya Desita Siregar dari BTS Army Help Center Indonesia. Keduanya mengajak ARMY untuk mengetahui pentingnya mental health dan jangan sembarang mendiagnosis diri sendiri serta menjelaskan definisi healing yang sebenarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x