Bahagianya Jang Nara dan Sang Suami di Hari Pernikahannya!

TERKINNI.COM – Setelah mengumumkan akan menikah pada 3 Juni lalu, Jang Na Ra, akhirnya melangsungkan pernikahan pada Minggu, 26 Juni kemarin. Jang Na Ra dan sang suami tampak serasi dan tentu saja pasangan ini terlihat sangat bahagia.

Jang Na Ra mengadakan upacara pernikahan dengan seorang sutradara di sebuah aula pernikahan di Naegok-dong, Seoul, pada Minggu 26 Juni lalu. Diketahui keduanya menjalin hubungan setelah bertemu di drama VIP pada tahun 2019 lalu dan memutuskan menikah setelah dua tahun berpacaran.

Melalui unggahan Instagram aktor Jung Tae Woo dan Jang In Hee yang hadir sebagai tamu undangan, keduanya membagikan beberapa foto di acara sakral aktris kelahiran 1981 tersebut.  Jang In Hee mengunggah foto acara pernikahan tersebut dengan tulisan,“Temanku Jang Na Ra, seperti Puteri di dalam Hutan. Tidak hujan dan cuaca cerah, acara yang bahagia. Selamat kepada kedua mempelai.”

Cr. Instagram Jang In Hee
Cr. Instagram Jang In Hee

Dalam foto yang dibagikan, Jang Na Ra mengenakan gaun pengantin putih yang indah. Di sisi lain, wajah mempelai pria tidak diperlihatkan namun terlihat dari postur tubuhnya bahwa suami Jang Na Ra ini gagah dan tampak tampan serta hangat. 

Undangan pernikahan Jang Na Ra juga terlihat simpel dan elegan dengan tulisan nama menggunakan alfabet. Pernikahan yang dilaksanakan outdoor ini menarik perhatian dengan dekorasi bunga yang indah. Park Kyung Rim yang dikenal merupakan MC kenamaan Korea yang juga membawakan acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, didapuk sebagai MC pernikahan Jang Na Ra yang penuh khidmat ini. Sementara itu, penyanyi Lee Soo Young yang merupakan sahabat masing-masing mempelai,menyanyikan lagu persembahan untuk keduanya.

Selamat kepada Jang Nara dan suami! 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x