Restoran Indonesia di Korea yang Pastinya Halal!

More articles

TERKINNI.COM – Sobat Terkinni sedang berjalan-jalan di Korea dan kangen makanan Indonesia? Sekarang tidak perlu bingung, karena di Korea telah banyak restoran yang menyajikan makanan Indonesia. Tapi kamu juga harus hati-hati ya! Karena ada beberapa restoran Indonesia di Korea yang dimiliki pemilik orang Korea yang mengandung babi dalam masakannya. Nah, berikut beberapa restoran Indonesia yang halal di Korea.

Bali Bistro

Cr. Restaurant Guru

Bali Bistro merupakan salah satu restoran Indonesia yang berada di Seoul. Restoran ini menyediakan banyak makanan Korea, namun menu favorit dari restoran ini adalah nasi goreng, mi goreng dan sate ayam. Walaupun restoran ini dimiliki orang Korea dengan chef orang Korea, citarasa makanan mereka mirip dengan makanan Indonesia. Bahkan dibandingkan pengunjung orang Indonesia, pengunjung orang Korea justru lebih banyak. Kalau kamu sedang di Korea dan kangen makanan Indonesia, kamu dapat mengunjungi Bali Bistro. 

Alamat: 8-15 Baekbeom-ro 1-gil, Mapo-gu, Seoul, South Korea

Warung Kita

Cr. Trazy

Warung Kita berada di kawasan Ansan, dimana kawasan ini banyak pekerja yang berasal dari Indonesia. Warung Kita juga menyediakan banyak makanan Korea seperti nasi goreng, mi goreng, rawon, soto ayam, sate ayam, rendang dan lainnya. Restoran ini menjadi salah satu restoran favorit dari para pekerja Indonesia di Korea sehingga restoran ini sering dipenuhi oleh orang Indonesia. Pemilik dan pegawai dari restoran ini adalah orang Indonesia asli, jadi makanannya dijamin autentik. 

Alamat: 3 Wonbon-ro, Danwon-gu, Ansan-si, Gyeonggi-do, South Korea 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x