Kim Seon Ho Comeback Lewat Pertunjukkan “Touching The Void” 

More articles

TERKINNI.COM –  Cukup lama hiatus, Kim Seon Ho, tengah bersiap untuk kembali berakting melalui pertunjukkan drama yang diadaptasi dari karya Joe Simpson, Touching The Void.

Pada 22 Juni, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, merilis poster untuk pertunjukan drama dari aktornya. Setelah lebih dari delapan tidak menjadi perbincangan publik, aktor tersebut saat ini bersiap untuk kembali berakting dalam pertunjukkan drama Touching The Void versi Korea. 

Drama ini berdasarkan kisah nyata dari Joe Simpson dan Simon Yates, dua pendaki gunung Inggris yang hampir mati saat turun dari puncak Siula Grande di Andes, yang sebelumnya didokumentasikan dalam buku Joe Simpson Touching the Void dan akan diadaptasi menjadi film. Fakta bahwa kedua pemimpin itu adalah pendaki gunung pertama dalam sejarah yang mendaki Wajah Barat Siula Grande. 

Poster tersebut, yang menampilkan Kim Seon Ho yang akan berperan sebagai pemeran utama yaitu Joe Simpson. Dalam poster juga tertulis, “Tidak ada yang pernah melihat pemandangan ini sebelumnya. Saat ini, kami adalah satu-satunya yang telah melihatnya. ”

Cr. Salt Entertainment

Sementara itu, pertunjukkan drama Kim Seon Ho akan berlangsung mulai dari 8 Juli hingga 18 September di Art One Theatre Seoul. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x